Indahnya Pasir Putih Pok Tunggal Gunung Kidul Jogjakarta

pasir putih pok tunggal
Pasir Putih Pantai Pok Tunggal Gunung Kidul Jogjakarta

Hello. Assalamu'alaikum gais. Kabar baik dong pastinya.... emmm.... Kali ini aku akan menceritakan tentang pengalaman aku waktu aku berlibur menikmati indahnya pasir putih pantai pok tunggal gunung kidul jogyakarta. Hayo... Penasaran? Begini cerita lengkapnya!

Yang ingin jual foto jalan jalan kamu dan dibayar dollar, mampir di link dibawah ini dulu:
Foto hasil jepretan kamera hp android dibayar dollar

Kemarin pada hari sabtu tanggal 20 februari 2016. Aku awal kisah cerita perjalanan aku yang kedua kalinya, berkunjung, datang dan menikmati indahnya  tempat ini. Yaitu cerita perjalananku ke pantai pok tunggal yang letaknya berada di gunung kidul jogjakarta. Daerah yang pernah kita kunjungi di waktu yang lalu dan sudah pernah aku posting ke sini juga.

Mungkin anda suka:
berlibur dipuncak pawitra

Tonton video ini:

Kita berangkat dari kota ngawi,kota kecil kelahiranku hihi... kita berangkat berempat guys,dua cowok dan dua cewek termasuk aku hehe... tahu ga guys,kita punya rencana itu berangkat pukul 9 pagi,ehh....tertunda. Jam 9 pagi guys masih ada yang molorrrr alias belum bangun. Bussyeeeett dahhh.... gagal dech rencana. Akhirnya kita bisa siap pukul 11 siang. Setelah selesai packing dan pamitan sama orang tuaku cusss...kita meluncur.... wesss..... Tahu ga sich guys.... panassss.... banget. Naik motor lagi huhhh... kehujanan lagi... hadeeehhh... Tapi tetap seru lho sahabat.

Ini nich yang bikin kulit jadi exsotis. Hitam hehe...habis kepanasan diguyur hujan lebat yang bikin kita berhenti berkali-kali ampun dech....untungnya nich... disisi jalan ada angkringan, jadi kita bisa neduh disitu. Sambil neduh kita sekalian mengisi perut yang terasa keroncongan nich, lapeeerr banget guys.
Pas kita sampai di kota solo hujan turun lagi guys... kali ini hujanya bukan main-main lagi guys, deeerraaaasss bingit guys. Iiihh... dingin guys!
Akhirnya kita berhenti di emperan toko guys. Neduh dulu. Begitu hujan nya sudah mulai agak reda, kita lanjutkan perjalanan lagi.... let's go guys, kita meluncur lagi.... udah basah-basahan baju ini yaa... ehh... di jalanan masih di tambahin sama semprotan air genangan  yang terinjak kencangnya laju mobil yang lewat bro... ahh... sabar sabar bro....

Artikel yang lain mungkin Anda suka:
Khasiat kunyit putih bagi kesehatan

Setelah sampai di kota wonosari kita istirahat lagi untuk mampir makan, isi perut bro... makan yang anget-anget biar badan terasa anget bro. Dan biasa bro kita makanya di angkringan juga hehe.... mmm akhirnya kenyang juga guys. Habis itu kita mampir ke mushola di pom bensin yang letaknya di sebelah angkringan. Kemudian kita lanjut kembali  meneruskan perjalanan ke tempat tujuan yaitu pantai pok tunggal.
Akhirnya bro,kita sampai di tujuan juga yaitu pantai pok tunggal gunung kidul jogjakarta bro. Aku lihat pukul sembilan malam. Ternyata kita salah jalur. Harusnya kita lewat jalur pintu masuk ehh...kita malah lewat jalur pintu keluar. Hemmm... ampun dech. Pusing kepala baby... ups!

Sampai di pantai yang letaknya berada di gunung kidul kota jogjakarta ini aku begitu senang dan bahagia. Dan ding dong... kita langsung beraksi, membuat dan membangun hotel bintang seribu alias mendirikan tenda hehe.... setelah tenda jadi barulah kita mandi guys. Biasa ditempat pemandian berbayar guys, ga ada yang geratis.  Setelah kita selesai mandi, kita makan bareng teman, hanya cemilan guys. Trus kita main gitar. aduuuh....terasa aku lagi di hawaiiii..... hihi.... Smile dong... Hehe...
Aku mendongak ke atas,aku lihat langit disini amat cerah malam itu, membuat aku kepingin bermain air di pinggir pantai. Mumpung airnya lagi surut guys. Baru aja aku dipinggir pantai ehh... aku melihat ada bulu babi guys,... awas hati-hati! jangan sampai keinjak lho guys bulu babinya... ups!
Ting tong... waktunya tidur guys. Aku tidur bersama teman ceweku, dan cowok-cowok diluar jagain kita hehe.. mereka malam itu jadi security dadakan haha... duduk-duduk dan mondar-mandir jadi satpam semalam haha... sambil kenalan kali ma bule-bule hehe... tapi terima kasih dah jagain kita kawan. Dan teman ceweku si puti hehe.... thanks puti...kapan-kapan main-main lagi yach...

pasir putih pok tunggal
Pasir Putih Pantai Pok Tunggal Jogjakarta

Kukuruyuk...kukuruyuk...tanda pagi telah datang. Dan saatnya bersenang-senang hore... hore.. hehe... saking girangnya.... Suasana disini sangat indah, udaranya segar sejuk menyejukan kalbu bro.  Dan saatnya menikmati indahnya karunia illahi guys. Pantainya yang masih asri dan bersih,oh my god... i like it guys. Pantainya yang indah. Pantai yang berwarna putih, pokoknya kalau kalian kesini pasti kalian akan selalu mengucapkan subhanalloh... allahu akbar... allah maha besar.... Ciptaan-Mu begitu mengagumkan ya Robb.

Hampir tak ada sampah disini. Pengunjungnya pun belum banyak pula. Dan apabila kamu-kamu semua guys yang sudah punya rencana mau merried hehe... kesini aja haha... bisa buat foto prewad juga lho disini guys.... tempatnya menawan hati bro......

Mungkin Anda suka: diy cara membuat gelang dari tali

Setelah selesai bersenang-senang menikmati indahnya alam, bermain dengan air pinggir pantai, berfoto-foto dan berselfi-selfi ria, setelah itu semua... selesai kita lakukan, kita bergegas untuk membereskan tenda. Takut jadi tambah manis bro kepanasan hehe... kulitnya jadi eksotis hehe...
Setelah semua beres, go go go guys... kita meluncur pulang ke papa mama.
Tahu ga guys.... kita kemari masing-masing orang cuma bawa uang 200 ribu per orang. Cukup kok guys, pokoknya mampu dech kalian semua... dan jangan kawatir merogoh koceknya kawan...  ga sampai menguras kantong  kok guys...

Yo wis, cukup sampai disini dulu ya guys obrolan kita tentang jalan jalan dipasir putih pantai pok tunggal gunung kidul Yogyakarta kali ini....  hehehehe..... Lain waktu kita sambung lagi dengan cerita jalan jalan di daerah yang lebih indah lagi ya gais. Untuk itu aku ucapkan... Thanks semua... Udah berkunjung disini. Dan thanks kawan-kawan semua... Kalian memang the best friends gaes... Kebersamaan kita tak akan pernah aku lupakan.
Wassalamu'alaikum. Bye...

NB:
Oya gais, buat kalian yang belum bisa masak...dan lagi kepingin belajar supaya bisa masak. Yuk gais...kunjungi blog aku yang lain yang menyajikan informasi tentang seputar resep masakan orang indonesia. Silahkan klik disini

Atau mau langsung melihat postingan tentang sebuah perjalanan yang lainnya,klik dibawah ini gais:

belanja-di-pasar-grosir-jatinegara

#tempatwisatajogjakarta
#pasirputihjogjakarta
#jogjakarta

Popular posts from this blog

PASAR GROSIR JATINEGARA JAKARTA

Aneka hiburan odong-odong di pasar malam